Speaker kini menjadi salah satu alat atau benda yang wajib dimiliki oleh seluruh kalangan dan tidak mengenal usia maupun derajat sosial. Terlebih yang sudah menggunakan teknologi Bluetooth, karna akan lebih mudah dalam penggunaannya dan efisien.

Tapi, sebelum membeli produk tersebut, lebih baik Anda memahami dulu tentang speaker bluetooth, seperti kekuran dan kelebihannya. Bagi yang belum tahu, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Speaker Bluetooth.

Banyak yang menggunakannya untuk mendengarkan untuk menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan berkomunikasi melalui video conference maupun sebagai pengeras suara dalam sebuah acara. Hal ini tentunya sudah menjadi salah satu kebutuhan penting.

Namun, masih banyak yang belum tau berbagai macam merk-merk speaker yang berkualitas dan terbaik dikelasnya.

5 Merk Speaker Berkualitas Terbaik :

JBL Charge 3

JBL Charge 3
JBL Charge 3

JBL Charge 3 menawarkan fitur yang mumpuni, walaupun dibalut dengan desain minimalis dan ceria. JBL Charge 3 ini memiliki keunggulan, yakni bisa sekaligus terhubung dengan tiga perangkat. Kualitas suaranya pun jernih, jelas, dan detail.

Marshall Stockwell II

Marshall Rockwell II
Marshall Rockwell II

Marshall Stockwell II merupakan speaker buatan produsen terskenal yang biasa mempuat amplifier dan banyak sekali digunakan oleh musisi-musisi terkenal diseluruh dunia karena memiliki kualitas yang mumpuni.

Speaker ini tentunya sudah menggunakan Bluetooth 5.0 yang merupakan terbaru. Sehingga diklaim cukup irit dalam penggunaan baterai karena menggunakan Bluetooth terkini. Produk ini bisa didengarkan dalam jarak 10 meter dari sumber suara atau bunyi.

Bodinya cukup tangguh dengan silikon dan metal grill di bagian eksteriornya, Alat ini terbilang kokoh dan solid. Terlebih lagi dengan IPX4 yang membuatnya menjadi antiair, sehingga semakin fleksibel untuk digunakan di mana saja.

Anker Soundcore Mini 2 Pocket

Anker Soundcore Mini 2 Pocket
Anker Soundcore Mini 2 Pocket

Anker Soundcore Mini 2 Pocket merupakan speaker yang berdimensi kecil, yang dapat dibawa kemana saja. Kualitas suaranya pun sudah tidak diragukan lagi, karena didukung oleh driver audio 5W dan subwoofer pasif yang menghasilkan suara sejernih kristal dan bass yang kuat.

Bobot yang dimilikinya pun terbilang cukup ringan, yaitu 500gram. Speaker ini didukung oleh Bluetooth 4.0, sehingga memudahkan dalam peng-koneksian SoundCore Mini ke berbagai ponsel terbaik Anda. jangkauannya pun sekitar 10 meter.

Speaker ini juga memiliki teknologi mikrofon dengan noise-canceling sehingga Anda tetap bisa melakukan panggilan telepon tanpa harus memegang smartphone dan suara yang keluar tetap terdengar jelas.

UE Boom 2

UE Boom 2
UE Boom 2

UE Boom 2 merupakan produk yang berjasa menciptakan pasar in-ear monitor, hingga akhirnya populer di kalangan musisi ternama. Produk ini memiliki keunggunalan, seperti kemampuan tahan terhadap air dan debu, serta tahan bantingan.

Speaker ini memiliki daya tahan baterai yang tahan lama yaitu sekitar 20 jam, juga kompatibel dengan aksesori charging dock Power Up (dijual terpisah) yang sebelumnya menjalani debut bersama smart speaker UE Blast dan UE Megablast.

Sony SRS XB40 Powerful Bass

Sony SRS XB40 Powerful Bass
Sony SRS XB40 Powerful Bass

Sony SRS XB40 Powerful Bass merupakan speaker yang banyak digunakan oleh para penggemar musik rap atau hip hop akan selalu mencari speaker dengan kekuatan bass prima. Produk ini memiliki kualitas output bass yang berkualitas tinggi, dengan tampilan 61 mm full range.

Speaker ini mrmiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Secara desain, juga tak kalah dengan kompetitor serupa. Terlebih speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi LDAC yang membuatmu selalu mendapatkan kualitas audio yang bermutu

Desain rangka bagian atas dilengkapi dengan elemen cahaya yang akan menyemarakkan momen bermusikmu.

Semoga pembahasan diatas bermanfaat bagi pembaca dan semoga dapat menjadi referensi dalam mencari barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. jangan lupa berikan ulasan pada kolom komentar dibawah ini.

Author

Write A Comment