Aplikasi Penerjemah Terbaik di Android

as translator

Aplikasi adalah suatu program berbentuk perangkat lunak yang berjalan pada suatu sistem tertentu yang berguna untuk membantu berbagai kegiatan yang dilakukan oleh manusia,

Kini, aplikasi menjadi suatu program yang paling digunakan oleh seluruh orang. Tentu saja terdapat beberapa kegunaanya, salah satunya adalah sebagai alat penerjemah.

Hampir setiap orang menggunakan alat penerjemah ketika kita tidak mengetahui arti suatu kata atau kalimat ketika sedang traveling ke luar negeri dan tidak mengetahui bahasa setempat.

Bila yang ingin belajar bahasa asing dengan cepat dan praktis, disarankan mengunjungi beberapa situs yang sudah di rangkum dalam artikel Belajar Bahasa Asing Dengan 7 Website Ini.

Hingga pada akhirnya, mulai berkembang alat penerjemah dalam bentuk aplikasi android yang dapat memudahkan anda dalam mengartikan dalam suatu kalimat tanpa harus menerjemahkannya satu persatu melalui kamus.

Berikut adalah alat penerjemah terbaik pada ponsel, yang sudah kami rangkum untuk anda.

Google Translate

Google Translate
Google Translate

Google Translate adalah aplikasi penerjemah terbaik sampai saat kini dan salah satu alat penerjemah pertama. Kualitannya sudah tidak diragukan lagi dalam menerjemahkan berbagai bahasa diseluruh dunia dengan akurat.

Fitur menarik yang ditawarkan oleh Google Translate yaitu mode penerjemah kamera yang dapat menerjemahkan bahasa hanya dengan mengarahkan kamera ke gambar.

Sehingga lebih mudah dalam menerjemahkan bahasa pada saat bepergian ke sebuah negara, baik itu mengetahui arti petunjuk jalan, peraturan, dan lain sebagainya.

Google Translate telah mendukung lebih dari 103 bahasa yang sudah bisa diterjemahkan dan aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta kali pengguna.

Microsoft Translator

microsoft translator
microsoft translator

Microsoft tidak mau kalah pada Google dengan menyediakan alat penerjemahnya yang juga tidak kalah bagusnya dengan yang dibuat oleh Google.

Dengan tampilan UI yang lebih modern dibandingkan Google Translate. Microsoft Translator mendukung lebih dari 60 bahasa dan semuanya tersedia dalam mode offline.

Microsoft Translator mendukung percakapan dua arah (bahkan hingga 100 orang sekaligus), terdapat panduan pengucapan, dukungan Android Wear, dan terjemahan alternatif.

Juga terdapat fitur kamus frasa yang berguna sebagai penerjemah dan panduan yang membantu dalam mempelajari frasa-frasa penting dalam bahasa asing saat bepergian.

Hanya dengan mengunduh paket bahasa maka anda langsung bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Ingin punya Toko Online sendiri ? kalian bisa langsung membuatnya dengan mudah, dengan cara menggunakan aplikasi ini dan ikuti caranya : 3 Aplikasi membuat Toko Online.

iTranslate

itranslate
itranslate

iTranslate adalah aplikasi translate untuk smartphone yang sudah mendukung lebih dari 90 bahasa. Terdapat fitur kamus dan konjugasi agar anda dapat mempelajarinya secara mendalam.

Terdapat beberapa cara menerjemahkannya seperti melalui teks, kamera, suara dan lainnya hal ini berguna untuk memudahkan penggunakanya dalam menerjemahkan.

Kamusku Inggris Indonesia

Kamusku Inggris Indonesia
Kamusku Inggris Indonesia

Kamusku Inggris Indonesia dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia ataupun sebaliknya secara offline alias tanpa koneksi internet. Penerjemah ini adalah buatan Kodelokus Cipta.

Sayangnya, tidak bisa menerjemahkan seluruh bahasa didunia dan hanya bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia begitupun sebaliknya.

Voice Translator

Voice Translator
Voice Translator

Voice Translator ini merupakan sebuah aplikasi translate atau penerjemah bahasa yang cukup mudah untuk digunakan. Cara menerjemahkannya pun cukup dengan menggunakan suara saja.

Voice Translator adalah buatan AxismobInc. Aplikasi ini dapat secara  otomatis menyimpan suara terjemahan ke penyimpanan lokal untuk digunakan secara offline.

Cara menggunakannya pun cukup dengan menggunakan bahasa sehari-hari anda kemudian pilih bahasa yang ingin anda terjemahkan dan klik tombol play maka secara otomatis akan mengucapkan kalimah yang ingin anda terjemahkan.

Easy Language Translator

Easy Language Translator
Easy Language Translator

Easy Language Translator memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, juga memiliki fitur-fitur keren, salah satunya yakni dapat menerjemahkan bahasa melalui suara.

Aplikasi ini cocok dipakai semua umur, mendukung fungsi teks dan suara, yang dilengkapi pengaturan font yang bisa anda atur sesuka hati dengan fitur kamus, fonetik, dan koreksi bahasa.

Selain itu, terdapat artikel yang dapat anda gunakan pada 6 Situs Penyedia Curriculum Vitae (CV) Gratis. Semoga dapat bermanfaat dan mohon berikan ulasan dikolom komentar kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *