Fotografi Addict? Jual Fotomu di 5 Website Ini

photographer

Fotografi kini menjadi hobi yang sedang banyak digemari oleh kalangan luas. Mereka bahkan rela melakukan apapun demi mendapatkan hasil jepretan yang memuaskan.

Namun, tahukah kamu bahwasanya ada situs yang menjadi wadah para fotografer untuk menaruh hasil jepretannya yang secara langsung akan mendapatkan uang jika foto tersebut ada yang mengunduh atau membelinya.

Situs-situs tersebut kini sedang menjadi incaran semua pedagang karena dinilai praktis. Tapi, tahukah kalian bahwa Toko Online Bisa Dibuat Dengan 3 Aplikasi Ini yang akan di jelaskan pada artikel tersebut.

Berikut adalah beberapa situs yang menjadi tempat jual beli foto secara online.

Freedigitalphotos

Freedigitalphotos
Freedigitalphotos

Situs bernama Freedigitalphotos ini menawarkan komisi yang lebih besar diantara beberapa situs lainnya, bahkan bisa mencapai 70% dari harga jual. Komisi 70% didapatkan disetiap foto yang diunduh.

Freedigitalphotos memasangkan tarif disetiap gambar yang diunduh sebesar USD 3. Untuk gambar yang harus kamu kirim disitus ini haruslah memenuhi syarat yang diberikan dan beri gambar dengan kualitas terbaik.

Fotolia

fotolia
fotolia

Fotolia adalah microstock yang sangat populer di Indonesia kini. Situs ini merupakan website fotografi yang memungkinkan pengguna bisa menjual foto hasil karyanya di situs ini. Situs ini juga menyediakan beberapa aplikasi untuk lisensi pembelian.

Situs ini menawarkan rentang keuntungan 20-62 persen berdasarkan harga jual dan komisi sebesar 0,25 sampai 0,40 kredit untuk unduhan oleh pelanggan.

Semakin banyak orang membeli fotomu, maka harganya makin tinggi. Pembayaran lewat Moneybookers atau PayPal.

Istockphoto

Istockphoto
Istockphoto

Istockphoto merupakan situs jual beli foto online yang dinilai paling populer dan tertua di dunia. Situs ini bisa menjual foto dengan harga yang variatif.

Ketika menjual foto, anda bisa mendapatkan komisi hingga 15% untuk setiap foto yang di unduh. jika berstatus eksklusif contributor komisi yang didapatkan bisa sampai 22-45%.

Untuk pembayaran bisa lewat PayPal, Moneybookers, atau Payoneer Mastercard. Tapi dengan satu syarat memiliki saldo minimum sebanyak 100 dolar AS.

Dreamstime

Dreamstime
Dreamstime

Dreamstime adalah situs jual beli foto online yang menawarkan komisi sebesar 25%sampai 60% dari setiap foto yang terjual. Anda juga dapat berdiskusi dengan komunitas fotografer lainnya.

Royalti yang ditawarkan situs ini juga relatif tinggi yaitu berada pada kisaran antara 25% hingga 50%.

Bigstockphoto

Bigstockphoto
Bigstockphoto

Bigstockphoto berbeda dengan beberapa situs fotografi lainnya, karena pendapatan akan anda terima berdasarkan kesepakatan pembayaran dan besar file yang di unduh pembeli.

Jika pelanggan telah mengunduh foto menggunakan extended licensed, anda akan memperoleh komisi sebesar 30%. Dan tambahan komisi USD 0.50 apabila anda menggunakan kartu kredit.

Selain itu, ada juga artikel yang menjelaskan tentang Pengertian Tentang UI dan UX. Semoga artikel tersebut bermanfaat buat anda dan jangan lupa berikan ulasan dikolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *