Google Punya Banyak Game Tersembunyi

Google merupakan sebuah perusahaan teknologi terbesar di Dunia, yang dimana ketika kita menggunakan internet pasti selalu difasilitasi oleh mesin pencarian dari Google ini. perusahaan ini milik Larry Page dan Sergey Brin yang terletak di California, Amerika Serikat.

Namun, Selain menyajikan sebagai search engine, Google juga memiliki beberapa game-game yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. Game-game yang disajikan pun cukup menarik dan sebagian terkadang muncul hanya ketika peringatan tertentu dalam bentuk Doodle.

berikut adalah beberapa game yang disediakan Google dan dapat Anda mainkan.

Baca Juga : Google Translate Menyediakan Penerjemah Via Kamera.

Game Google yang Tersembunyi :

T-Rex Run

T-Rex Run ini cukup populer dikalangan pengguna Google Chrome, terutama pada kalangan pengguna Browser yang memiliki kualitas internet lambat atau lemot. Namun, masih ada sebagian kecil yang masih menganggap bahwa ini sebuah gambar bukan permainan.

Uniknya, game ini akan muncul ketika perangkat anda sedang tidak terhubung internet. T-Rex Run ini memiliki grafis yang monokrom, dengan cara bermainnya cukup berlari dan melompati kaktus dengan cara menekan space bar pada keyboard.

Semakin lama pergerakan dari T-Rex akan semakin cepat sehingga Anda harus berkonsentrasi dalam memainkannya agar tidak terkena kaktus maupun hewan sembari menunggu koneksi internet Anda pulih kembali.

Atari Breakout

Atari Breakout merupakan game besutan Atari yang ada di Google. Game ini bisa dibilang mirip dengan permainan Magic Ball milik GameHouse. Cara memainkannya pun cukup mudah, yaitu player cukup memantulkan bola dengan menggerakkan papan agar bola memantul ke arah balok-balok dan menghancukan balok-balok tersebut.

Game ini sangat menarik dan seru ketika dimainkan ketika sedang waktu luang maupun ketika sedang bosan, maka Anda cukup memainkan game Atrari Breakout saja pada Google.

Tic Tac Toe

Google juga membuat permainan Tic Tac Toe, yang dimana permainan ini adalah permainan tradisional yang biasa dimainkan dengan media kertas maupun papan tulis semasa sekolah. Namun, game ini di Indonesia dikenal sebagai XOX atau SOS.

Game Tic Tac Toe merupakan permainan legendaris yang banyak dimainkan di banyak penjuru dunia. Sehingga Google membuat game tersebut sebagai alternatif dikala jenuh maka bisa langsung memainkan game tersebut kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga : Google Currents Layanan Pengganti Google+

Solitaire

Game Solitaire merupakan game bermain kartu remi. Permainan ini dimainkan dengan 52 kartu permainan standar, Game Solitaire ini anda harus menyusun dan menumpuk tiap jenis kartu, dengan menggunakan urutan yang dimulai dari kartu AS dan berakhir dengan kartu King.

Nyatanya tidak seperti Tic Tac Toe yang berasal dari games fisik, Game Solitaire kartu ini populer dimainkan karena menjadi bagian dari default sistem operasi Windows. Gameplay Game Solitaire ini dibuat sama seperti Solitaire yang jadi game default Windows.

Basketball Game

Pada awalnya, Google memunculkan game bola basket melalui doodle yang muncul dalam halaman awal pencarian pada 8 Agustus 2012. Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang Anda ketika bosan karena seru ketika dimainkan.

Cara memainkan game bola basket ini pun cukup mudah, yaitu cukup dengan menekan tombol space bar pada keyboard untuk melempar bola basket yang dipegang oleh salah satu karakter pada permainan tersebut dan waktu yang diberikan terbatasuntuk mencetak poin, juga semakin lama bermain maka semakin jauh pula lemparannya.

Semoga artikel mengenai Google Punya Banyak Game Tersembunyi ! bermanfaat bagi pembacanya dan jangan lupa berikan ulasan pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih.

Leave a Reply