Menghasilkan Uang Hanya dengan Menulis di 4 Website Ini

writer

Menghasilkan uang kini cukup mudah karna hampir semua aspek kehidupan yang kita jalani pasti bisa menghasilkan, jika kita mau menekuni dan menjalani suatu hal dengan positif. Salah satunya penulis.

Kini, menulis bukan hanya sekedar hobi saja. Karena, hanya dengan menulis bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan besar jika kita mempunyai keinginan yang kuat

Yang pada akhirnya banyak website yang menyediakan lahan untuk para penulis dalam menuangkan hobinya dan dimana dalam setiap tulisan berupa artikel yang dibuat akan mendapatkan uang dengan bayaran bervariasi disetiap artikenya.

Perlu diperhatikan juga, hal ini memerlukan proses yang tidak instan, tapi jangan khawatir prosesnya tidak seperti anda mengelola blog sendiri, karena anda hanya perlu menjadi penulis untuk webiste orang lain.

Berikut ini beberapa situs lokal Indonesia menulis artikel yang dapat menghasilkan uang rupiah terpercaya dan terbaik.

Baca Juga : Fitur-fitur Android Yang Tidak Kamu Ketahui.

BABE

babe.news
babe.news

Babe adalah singkatan dari Baca Berita yang merupakan salah satu portal berita online yang mengizinkan para pembacanya untuk menulis disitus mereka dan setiap tulisan yang terbit di Babe tentunya akan dibayar.

Layanan ini membuka kesempatan buat para penulis jadi kontributor di aplikasi mereka. Sudah terbukti banyak orang yang bisa menghasilkan uang lewat Babe dengan menulis artikel tentang kesehatan, islami, olahraga, teknologi, artis, dan masih banyak lagi.

Disetiap artikel yang sudah disetujui untuk diterbitkan oleh pihak Babe, maka si penulis akan mendapatkan Rp.50.000 untuk setiap artikel berita yang anda tulis. Bila tulisan berhasil lolos minimal satu artikel aja per hari, anda bisa mendapat Rp 1,5 juta per sebulan.

Jika penghasilan anda sudah mencapai 200.000 anda bisa melakukan payout via bank lokal, BCA, BRI, dan Bank Lokal Lainnya. Hal tersebut tentunya memberikan kemudahan karena menyediakan bank lokal.

UCNews

UCNews
UCNews

UCNews adalah portal berita dan artikel yang menawarkan sistem pengisian konten oleh kontributor. Layanan ini sebenarnya merupakan bagian dari Alibaba Group, perusahaan asal China yang bergerak di industri digital dan kini sudah memiliki cabang di Indonesia.

UC News menjadi situs nomor satu yang paling direkomendasikan oleh para content writer di Indonesia untuk menghasilkan uang secara cepat, terbukti membayar dengan bayaran yang tinggi.

Terdapat dua cara agar mendapatkan uang dari website menulis artikel yang satu ini. Pertama, harus terikat buat menulis minimal 20 artikel asli per bulan. Kedua, mendapatkan uang dengan berbagi hasil dari iklan di artikel tersebut.

Namun, saat pertama bergabung, setiap artikel yang di kirim tidak akan dibayar. Artikel-artikel awal yang dikirim akan dilihat dahulu oleh pihak UC News untuk menentukan akun tersebut layak untuk menghasilkan uang atau tidak.

Baca Juga : Software Desain Grafis Vector Terbaik

Nulis

Nulis.co.id
Nulis.co.id

Nulis adalah website yang menyediakan artikel tentang kehidupan sehari-hari yang biasanya menyangkut tips dan tutorial. Media ini menyediakan kesempatan bagi para penulis jadi kontributor.

Selain bisa digunakan melalui smartphone. Nulis juga memberikan layanan kepada para kontributor (penulis) dengan sangat baik dan mudah untuk digunakan oleh para penulisnya.

Sistem perhitungan pendapatan situs ini berdasarkan jumlah iklan yang muncul di artikel kita. Meskipun terbilang baru jangan khawatirkan masalah viewer. Pasalnya, artikel akan diterbitkan di situs Nulis dan situs BACA yang merupakan aplikasi membaca paling banyak diunduh di smartphone.

Vebma

vebma
vebma

Vebma adalah sistus lokal berbahasa Indonesia yang menyediakan ruang untuk penulis lepas / content writer untuk mengekspresikan ide mereka melalui website ini. Vebma membebaskan dalam menulis apapun yang diketahui, tentunya tentang pengetahuan.

Pihak vebma akan memberikan royalty awal sebesar Rp. 10 ribu setiap tulisan anda terbit di situs mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, pihak vebma menggunakan sistem bayaran yang berbeda dari sebelumnya, yakni artikel anda akan mendapatkan Rp. 2 saja setiap satu view.

Baca Juga : Mengenal After Effect Software Para Youtuber

Semoga artikel ini bermanfaat dan berikan ulasan pada kolom komentar dibawah ini, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *